Kebijakan Privasi

Bagi Administrator kebijakan privasi adalah hal yang sangat penting dalam kaitannya dengan kenyamanan pengunjung menjelajahi webite/blog ini. Halaman kebijakan privasi ini akan menerangkan tentang informasi apa saja yang diterima oleh kami dan untuk apa informasi itu digunakan.

File Log dan Data Pengunjung

Administrator memperoleh informasi tentang pengunjung melalui statistik blog yang disajikan Google Analytics dan AWStat meliputi: jenis browser, waktu dan tempat kunjungan, sumber lalu lintas (URL perujuk dan situs perujuk), jumlah tampilan laman serta data statistik mengenai pengunjung lainnya. Informasi tersebut digunakan untuk memperoleh data statistik pengunjung yang akan digunakan untuk analisis dan strategi yang akan diterapkan pada website/blog ini kedepan. Semua informasi tersebut tidak terkait dengan informasi pribadi dan bersifat umum.

Komentar Pengunjung

Pengunjung diberikan kebebasan berkomentar namun tetap harus mengunakan bahasa yang baik dan benar, serta tidak melakukan spam. Administrator akan melakukan moderasi terhadap setiap komentar yang masuk. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar. Untuk komentar yang bersifat provokasi, hinaan, kalimat yang tidak sopan atau alamat URL yang merujuk ke website terlarang tidak akan Admin setujui dan akan langsung dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada pemberi komentar yang bersangkutan.

Periklanan

Website ini akan menayangkan iklan dari Google Adsense. Dalam hal ini website dan administrator mematuhi peraturan dan kebijakan dari Google Adsense. Segala peraturan dan kebijakan mengenai jenis periklanan ini bisa diketahui di halaman kebijakan privasi Google.

Perubahan atas Kebijakan Privasi

Perubahan kebijakan ini dapat dilakukan atas kebijakan kami di masa mendatang akan diupdate pada halaman Kebijakan Privasi ini.

Pihak yang Dapat Dihubungi

Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai kebijakan privasi ini silahkan ditujukan pada Administrator. Untuk menghubungi Administrator, anda bisa melihat pada halaman Contact.

Iklan
%d blogger menyukai ini: