PEMIKIRAN HARUS DIIKUTI PELAKSANAAN

Sekelibat kalimat yang terlihat kala membuka-buka majalah usang yang sudah hampir dibuang. Pendek tapi dalam dan bermakna adalah kesan keduanya.

BAnyak manusia yang bercita-cita dan bereencana dalam pikirannya menjadi seorang yang sukses dalam karir, menjadi wirausahawan…..banyak…banyak sekali

Beranjak sejenak ke waktu saat ini : hanya ada segelintir orang yang sukses menggapai apa yang ada dipikirannya….bisa dihitung dengan jari.

SO WHAT MAGIC……..mana yang salah…

Kesuksesan memang tidaklah mudah, jalan terjal berliku harus dilalu bahkan berbagai lubang jarumpun harus dilewati. Pembeda antar dua kelompok tadi yaitu pada kata pelaksanaan. Banyak diantara kita yang pengin sukses kemudian berencana, beradai tapi tidak segera melaksanakan. Akhirnya sukses yang hanya ditemui dalam kenyataan tidak pernah terwujud…….impian harus…tapi setelah itu ialah pelaksanaan.

Pemikiran adalah sekian persen dari sebuah kesuksesan sedangkan pelaksanaan adalah angka ke-100%. Tanpa pelaksanaan angka 100% tidak akan pernah digapai……so let’s do it, NOW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: