Mutiara mu Mutiara???

Jadi kangen dengan teman-teman bangku kuliah dulu (emangnya pake bangku…???) kulihat lagi lembar-demi lembar buku kenangan versi kita (dibuat saat belum lulus) ehhh… terakhir ada kata mutiara made in sendiri, dibaca ada yang lucu, seru trus ada yang contentnya berat banget.

Ada teman yang terasa susah untuk mengungkapkan empat mata dengan orang yang bersangkutan, akhirnya menemukan medianya disini. Mereka tidak bias menahan kecewa, mereka menunggu ditembak kokk.. adem-adem aja, mereka menyindir dan banyak dan sangat menarik so…..here we are……..

 Hidup bukanlah judi, tiada hasil tanpa usaha (Afifah)

Ini fansnya Rhoma Irama, wong pas ditanya tentang kata mutiara ini awalnya ia menyanyikan sampai selesai lagi JUDIIIIII….

Tapi salut benar penyesalan dan kesia-sian ayng akan kita dapat

 

Seindah-indahnya kata mutiara tiada lebih indah dari mutiaranya (Ahmad)

Exacly…..that right

100% buenar  banyak yang ditodong. Mane kata mutiaranya. Eh malah pada terbengong-bengong. Dia pikir mau dikasih mutiara kali ye… kalo Cuma itu dating aja ke tempat Tego (Bulusan) pasti dikasih bubur mutiara (itu lho yang bubur warna merah terus bunder-bunder kecil)

 Do anything with god (Kristiani)

Mboten wonten komentar malih nggih setuju……

b-cause  with god we will save……ok

 

Lakukan yang tiga hindari yang dua : jagalah kebersihan, jangan buang sampah sembarangan, jaga jarak, berbicara dengan sopir dan merokok (Arianto)

 Ketahuan ini pasti comment nya anak rantau nih minimal sering pulang kampong (kok…??) yaaa…..iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalah

3 yang pertama itu biasanya saya termui di terminal trus yang 2 biasanya ditempel di bis (mirip denga aku juga sih…waktu perjalanan solo-smg)

 Sesuatu  yang telah dikerjakan pasti ada hikmahnya, karena penyesalan tiada arti (Sundari)

Ini yang gua demen nich….….diksi(pemilihan kata)nya  tepat dan berat, intonasinya lambat dan tegas. Irigasinya lancer….reboisasi gimana???? Wah jadi ngelantur…

 Hidup didunia hanya untuk beribadah, manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk mencapai Ridho Illahi…..jadikan segala aktivitasmu sebagai ibadah (Setiawan)

Yes………setuju mas dengan niat ibadah semua akan menjadi amal. Salutely to mr anwar

 Gendut is sexy…..ikan pesut ikan pari cewek gendut banyak yang nyarin (Tongky)

Nahhhhh/….. yang ini karakternya curhat nihhhh. Tongq emang situ gendut? Kayaknya enggak dek. Bukannya Cuma melar dikit

Rame ing gawe sepi ing WC, bikin mutiara….Mas (Nugraha)

Klo ini sih sudah menjadi keahlian kita semua bukan begituuuuuuuuuuuuu……ya….ya

 Pesanku : Hati-hati dijalan (Widitama)

Tipikal orang tua yang bijaksana (kok bisa???) soalnya kalo mo berangkat semarang bapak en simbokku pesene kaya gitu (jangan protes doooong…)

Tetap manis disituasi apapun. Jenis kelamin tidak masalah yang penting kasih sayang (Saryanto)

 You can give your smile for every one, but don’t give your love for all man (Budiarti)

Idem wanita emang harus gitu pertama setia kedua setia ketiga setia.   Ya mau apa lagi emang kodratnya harus setia

 There is a will, there is a way (Hidayati)

Brilliant . susah ngasih commentnya soalna silau dengan mutiaranya

 Iman dan cinta lebih baik diungkapkan dengan perbuatan (Ardhianto)

Perbuatan yang benar dan lurus akan menjadi tulang atas kuatnya iman dan cinta. Coba hikmah ini ditangkap sejak dulu pasti cinlok penelitian

 Ing ngarso sung tulodho, ing madya mangun karso, fitri handayani (Handayani)

Most favourite mutiara….begitu baca awalnya serius pasti ni anak cerdas ehhh dibelakang fitri ternyata dia biangnya. Kreatif fit bagus salut kapan kapan aku pesen kata mutiara varian ini sekilo ya…..

 Keep Smile, if your heart can’t smile your lip can do it (Dumastanti)

Ntar tak ngambil kamus dulu……(maklum little-littte English).. oooooo   itu maksudnye iye ane sih setuju aje. Hati emang salah sati pijakan dalam bertindak kalo hati bagus tentu yang keluar demikian juga (wah gak sia-sia dengerin Aa Gym)

 Tetaplah tersenyum walau hatimu menangis. Do’t worry be happy (Noerhandini)

Kenapa….kalo mau nangis-nangis aja. Toh aA ada disini….

Here strong women.

 Kesedihan hari ini adalah untuk hari ini,suka cita hari ini untuk selamanya dan hati yang gembira adalah obat yang manjur tetapi semangat yang patah dapat meremukkan tulang (Puspita)

Kasih flu tulan aja mbak mbaki   toooo ini baru kata mutiara panjaaang harus bertapa berhari-hari dulu untuk mendapatkan kata2 jenis ini. Bukan begitu…betuuuuul

 Jadilah suami siaga (Purbintoro)

Waaah   dah kesampian belummmm bin. Nganter  bini lagi hamil malem2 priksa dokter (bayanganku sih gitu)

 Lihatlah lebih dekat dan kau bisa menilai lebih bijaksana, jangan takut Firus Bahasa  Indonesia (Fahmiyanti)

Ntar  ni Haniz kan. Gimana mau dekat wong setiap aku PDKT aja langsung di”pengkal”

Pren sunda yang gigih en tak kenal putus asa belajar jawa yang sahabat ini

 Belajar untuk bangkit dari pengalaman buruuk lebih baik dari nilai A yang pernah kamu dapat (nandi)

Ya benar nilai A hanyalah sebuah predikat diatas kertas sedangkan pengalaman adalah nilai yang tertanam dalam sanubari pola pikir kita

 Jalani hidup ini sesuai proses, rintangan dan tantangan harus dihadapi jangan ditinggalkan (anwar)

Match dengan lagunya DEWA hadapi dengan senyuman (gak sah ikut nyanyi)

 Kejujuran terpahit jauh lebih baik dari kebohongan termanis (lestari)

Bersiap menerima hal yang paling buruk memang lebih baik. Tapi tetep baiknya ya kejujuran yang termanis atas apa yang aku utarakan dahulu…..(emang apa?)

 Berbuat baiklah pada orang lain, tidak melukainya, jangan merugikannya, siapa tahu  jadi pasangan hidup (Atmi)

Sebentar  Atmi ni tujuannya buat om Tego apa bukan? Kalo ya nanti langsung saya bilangin deh. Siapa tau jadi pasangan hiduP? Sudah ada belum?

 Tiada gading yang tak klethak, karena gading memang tidak untuk diklethak (Fadhilah)

Ha…ha…ha… San  san gak disono-sini kok ngelawak terus mau ngletak gading??????

 Mutiara hidup yang paling indah adalah istri yang solehah (Kurniawan)

So pasti mas sigit aku juga sudah mendamba luama sekali akan hal ini intine SETUJU

 Too much love will kill you (samsiyah)

Ada benarnya ada salahnya. Kalo untuk orang tua jelas kta itu tidak pas. Tapi untuk pacar mungkin bias kita pertimbangkan

 Bekerjalah terus pantang mundur, banyak makan banyak kerja, banyak kerja banyak uang, banyak uang beli makan banyuak, kesimpulannya banyak kerja, kerja jadi bayak (Hidayati)

Ahhhhhh…pusing maksudnya setuju n buagus aja kali yeee….

 Jangan banyak bergaya, apa adanya aja, karena emang udah gaya(su-Bandrio)

Pam-pam emang pede salut okehhhh

 Janganlah kamu dibangunkan oleh sang surya, sambutlah kehadirannya (su-Harno)

Waduh ya kasihan to mas kalo surya tiap hari disuruh membangunkan. Paka kata istri surya kalo begini.

Tiada kata yang jadi mutiara, susah bikinya(su-Lasno)Sesuai dengan nama orangnya Last-no cocok untuk menjadi

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    andee said,

    Nak aku opo mas… piye kabare.. kapan dolan nang omah maneh om?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: