Alkisah

Trap…trapp…..trap…..langkah pastime kau jalankan dilapangan LPPU UNDIP yang panas nan luas dan berhiaskan hamburan debu. Tiga hari opspek engkau lalui untuk dapat diterima di dunia peternakan.

 

Dengan selimut kain putihditubuh engkau tegak berdiri, sengatan  san surya tidak negkau hiraukan, lapar dahaga engkau tahan dan bahakan kotoran ternakpun jadi mainan.

 

Kala bangkukuliah mulai dirasakan sejuta cara engkau lakukan untuk selalu mendapatkan yang terbaik. Tengok kanan tengok kiri tak masalah yang penting dapat jawaban. Desahan-desahan lembut jawaban engkau bisikkan ….Aaaaah….Beeeh…..Ceeeeh…..pada yang kanan,pada yang kiri atau pada yang tersayang. Suka dan duka terlewati dalam masa-masa kebersamaan kuliah.

 

Tak terasa sekarang, empat tahun lebih kita telah hidup bersama, meninggalkan kenangan indah bersama, sampai luluspun pingin bersama…….pokoknya bersama….hidup bersama-sama…perjalanan yang berat tentunya, mengingat masing-masing dari kita memanggul beban dan harapan dari orang yang kita saying.. adakalanya kita terbahak, menangis, indahnya jatuh cinta, patah hati, berselisih, putus cinta dan banyak rasa lain.

 

Banyak hal yang membuat saling berbeda, bersaing tetapi kebersamaan berada diatas semua itu. Tidak pernah ditemui sebuah ujung dari sebuah persahabatan yang sejati.

Kita adalah keluarga besar mahasiswa nutrisi dan makanan ternak undip angkatan ‘99

Suskses dan jaya…….

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: