Archive for Juni 22, 2009

man behind gun

Leave a comment »

dulu…DIMATAku

imagesDulu….Aku tak mengenal dirimu

Dulu….Aku tak pernah peduli padamu

Dulu….Tak pernah terbersit tuk “bergaul” denganmu

Kini…..Aku merasa ingin “berkenalan” denganmu

Kini…..Aku hanya diberitahu tentang kejayaanmu

Kini…..Aku hanya tahu dirimu pernah ada

Kini…..Aku ingin sedikit peduli padamu

Kini…..Aku masih menunggu kepastian darimu

Kini…..Aku sudah mulai hilang kesabaran, karena….

Esok….Aku harus pergi jauh meninggalkanmu

Esok….Tak ada lagi romantisme antara kita

Esok….Takkan lagi kita berjumpa dan bergumul mesra

Esok….Aku takkan peduli lagi padamu

Esok….Aku ‘kan temukan tambatan hati yang lain

Esok….Aku hanya akan berkata, “Aku tak pernah mengenal apalagi bergaul dengan ‘ENGKAU’…………”

Leave a comment »